• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • info@lldikti6.id

HUT KORPRI Unit LLDIKTI VI Tahun Ini Dipusatkan DI UM Magelang

WhatsApp Image 2019-12-09 at 11.39.07

Sejumlah 11 Sub Unit KORPRI LLDIKTI VI yang ada di Jawa Tengah,  mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-48 tahun 2019 yang dipusatkan di Sub Unit  KORPRI Magelang, berlangsung di kampus Universitas Muhammadiyah (UM) Magelang selaku penyelenggara, Sabtu (7/12).

“Jumlah peserta yang hadir mengikuti acara ini sekitar 643 orang. Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini. Terima kasih pula kepada UM Magelang selaku penyelenggara kegiatan peringatan HUT KORPRI ke-48, yang dengan baik memfasilitasi berbagai kegiatan, dari mulai senam pagi bersama, pemeriksaan kesehatan, sarasehan, dan arum jeram.”

Ungkapan Sekretaris yang juga Ketua Unit Korpri LLDIKTI VI Amsar disampaikan saat membuka secara resmi peringatan Hut Korpri ke-48 usai  senam pagi bersama.

Menurut Amsar,  dalam tiga tahun terakhir ini Unit KORPRI LLDIKTI VI kembali aktif menyelenggarakan peringatan HUT KORPRI, setelah sekian lama fakum dalam berbagai aktivitas.

“Alhamdulillah sudah tiga tahun ini dapat menjalankan peringatan HUT KORPRI dengan berbagai kegiatan. Penyelenggaraan HUT Korpri untuk tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dengan meniadakan beberapa cabang olah raga seperti bulu tangkis, tenis dan tenis lapangan, dikarenakan beberapa pertimbangan berdasarkan dari hasil kesepakatan rapat Unit dan seluruh perwakilan Sub Unit Korpri LLDIKTI VI. Selain pertimbangan tersebut,  baru saja berlangsung penyelenggaraan invitasi olah raga PTS se Jateng pada Oktober 2019.`

Ia berharap untuk pelaksanaan tahun depan kegiatan pertandingan olah raga dapat diselenggarakan kembali, dengan harapan PTS penyelenggara tersedia sarana prasarana untuk pertandingan.

Pada peringatan HUT KORPRI ke-49 Tahun 2020, direncanakan diselenggarakan oleh Sub Unit Korpri  Purwokerto, dimana Universitas Muhammadiyah Purwokerto selaku tuan rumah (penyelenggara).

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram