• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • lldikti6@ristekdikti.go.id |

Untuk Capai Keberhasilan, STIE Bank BPD Jateng Butuh Komitmen dan Motivasi

Genap usia 23 STIE Bank BPD Jateng dimaknai dengan instruspeksi diri oleh segenap jajaran pimpinan yang ada di  institusi tersebut. Menurut Ketua STIE Bank BPD Jateng Dr. Siti Puryandari, selama kurun waktu tersebut berapa banyak capaian yang diraih.

“Kita perlu mengaca pada Tridharma. Dari situlah kita akan mengetahui perkembangan dari sisi akademik, penelitian, publikasi, maupun pengabdian kepada masyarakat, baik di level regional, nasional maupun internasional.” paparnya

Dr. Siti mengajak jajaranya untuk tidak mudah puas diri, karena untuk meraih hasil yang optimal dalam pencapain visi dan misi perlu adanya komitemen dan motivasi yang kuat.

“Perlu cita-cita setinggi langit, agar tetap punya semangat untuk berbuat yang terbaik. Jika kita hanya berkeinginan yang sifatnya biasa-biasa saja, saya pastikan dalam 10-20 tahun ke depan STIE Bank BPD tidak akan mengalami banyak perubahan.”

Ungkapan ini disampaikan pada penyelenggaraan acara wisuda Sarjana ke-36 dan Magister Manajemen ke-72 yang berlangsung di kampus baru STIE Bank BPD di Jl. Soekarno-Hatta, baru-baru ini.

Ditegaskan oleh Dr, Siti bahwa dengan tidak banyaknya institusinya mengalami perubahan tersebut, maka dimungkinkan untuk peringkat tetap di atas 1000, juga tidak akan pernah ada dosen dan mahasiswa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Kepada wisudawan Dr. Siti menyampaikan pesan agar menguatkan tekad untuk menjadi lebih baik. “Sekarang sudah saatnya kalian semua bertarung di kampus masyarakat. Tidak mudah menyandang gelar di belakang nama kalian. Namun, semua akan menjadi sangat gampang dan menyenangkan jika anda memiliki niat kuat untuk mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.”

Tampak hadir dan memberikan sambutan dalam acara wisuda ini, yakni Kepala LLDIKTI VI Jateng Prof.Dr. DYP. Sugiharto.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram