• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • lldikti6@ristekdikti.go.id |

Pemilihan Dosen Berprestasi Hari ini Digelar

_DSC0057

Agenda tahunan ajang Pemilihan Dosen Berprestasi 2019 tingkat PTS se-Jateng  yang diselenggarakan LLDIKTI Wilayah VI di kantor Bendan Dhuwur, berlangsung hari ini, Selasa (16/7). Bidang yang dilombakan meliputi Sains Teknologi, dengan juri terdiri dari Prof. Ferdy S. Rondonuwu, Ph.D (UKSW), Dr. Ir. Muhammad Mukhlisin, MT (Politeknik Negeri Semarang), Dr. Pulung Nurtantio Andono, M.Kom (UDINUS). Sedangkan untuk juri Bidang Sosial Humaniora terdiri dari Prof. Dr. Harun Joko Prayitno, M.Hum (UMS), Dr. Marcella Elwina Simandjuntak (Unika), M.Hum, Prof. Dr. Intiyas Utami, SE, M.Si, Akt (UKSW).

Dalam pengarahannya, Prof. Ferdy mengatakan, dalam ajang ini terkait dengan desk evaluasi tidak terlalu penting. Adapun yang terpenting dalam ajang ini adalah presentasi. Menurutnya, hari ini yang penting dilakukan oleh peserta adalah menyampaikan semua hal-hal yang baik terhadap apa yang nanti akan disampaikan.

Prof. Ferdy berharap kepada peserta berkenan “menjual diri” masing-masing, apa yang menjadi keunikan dari presentasi nanti, supaya LLDIKTI Wilayah VI dapat memilih yang terbaik untuk menjadi wakil PTS Jateng di Jakarta.

Sedangkan Prof. Dr. Harun pada kesempatan tersebut menambahkan, yang perlu disepakati ketika menerima dokumen, basis adalah  dokumen dari masing-masing peserta, berdasarkan metodologi yang dimiliki.

Sementara itu, Dr. Marcella kepada peserta menyampaikan kesiapan dari tim juri untuk memberikan pendampingan kepada peserta yang nanti terpilih untuk maju ke tingkat nasional. “Di tingkat nasional nanti kompetitornya tidak saja dari PTS, namun juga PTN besar. Untuk itu, saudara harus mempersiapkan diri dengan baik, dan kami dari tim juri siap memberikan pendampingan.” katanya mengingatkan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram