• Jalan Pawiyatan Luhur I No.1, Semarang 50233 |
  • (024) 8317281 |
  • lldikti6@ristekdikti.go.id |

Kepala LLDIKTI Wilayah VI Lantik Pejabat Eselon III dan IV

IMG_6635

Sebanyak dua pejabat Eselon III dan tiga pejabat Eselon IV dilantik Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof. DYP. Dr. Sugiharto di kantor Bendan Dhuwur pagi tadi, Senin (8/7/2019). Adapun pejabat Eselon III yang dilantik adalah Hendradi Sulistyawan sebagai Kepala Bagian Umum dan Ngadiyanto sebagai Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi. Sedangkan untuk pejabat Eselon empat adalah Herawati Tetty Sudarminto sebagai Kasubbag. Perencanaan dan Penganggaran, Subakdi sebagai Kasubbag Sarana Prasarana, Agung Prasetyo sebagai Kasubbag Sistem Informasi dan Kerjasama.

Usai melantik Prof. DYP. Sugiharto dalam pengarahannya mengatakan, dinamika perubahan kepemimpinan merupakan satu dinamika yang terjadi dalam semua lembaga. Merujuk pada regulasi yang ada, suksesi pergantian kepemimpinan di LLDIKTI Wilayah VI Jateng berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kita ajukan sesuai dengan kewenangan kita lalu berproses dan kemudian disetujui, ini akan terus bergulir. Sedangkan yang memasuki purna tugas dengan yang menggantikan sebagai pegawai baru tidak seimbang, dan ini melanda seluruh institusi pemerintah.” katanya

Dijelaskan oleh orang nomor satu di jajaran LLDIKTI Wilayah VI bahwa pemimpin yang mindset-nya positif akan melihat kelebihan bawahannya sebagai proses, sedangkan ujiannya saat melihat kelemahannya.

“Mari kita bangun mindset kita agar orientasinya pada hal yang positif. Bahasa pesan filsafat jawa yakni “ojo dumeh”, Bermakna pada ajakan kepada kita untuk tidak tinggi hati, tidak sombong, tidak merasa paling penting, serta tidak merasa paling pintar dan berkuasa.” ajaknya,

Acara Pelantikan dihadiri pejabat dan staff di internal LLDIKTI Wilayah VI.

(dok.dipj/wid)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram